Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Publiser xrider

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik sekarang ini sudah ada pada merk dan type Acer Aspire S3 Ultrabook™  Produk Aspire S3 ini sudah diluncurkan sekitar bulan Oktober 2011 lalu bahkan terbukti terpilih sebagai design notebook tipis terbaik hingga meraih penghargaan CES 2012 atau Consumer Electronic Show 2012.
1st Ultrabook in Indonesia Dari Fiturnya notebook tipis ini mirip dengan kualitas yang dimiliki notebook jenis tablet sehingga bisa dikatakan Ultrabook merupakan produk komputer berdesign portabel yang menggabungkan antara fleksibilitas dari sebuah tablet PC dengan notebook. notebook tipis ini memiliki performa ultra dengan dimensi yang tipis serta bobot ringan. karena Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini ternyata sudah mengadopsi prosesor high end generasi kedua pada intel, seperti Intel Core i3, i5, atau intel core i7 ditambah daya tahan baterai yang cukup selama seharian anda beraktifitas.
ultrabook,acer s3,harga notebook,notebook tipis,murah terbaik,
Spesifikasi Ultrabook
Untuk Spesifikasi jenis Acer Ultrabook yang ada pada Acer Aspire S3 Ultrabook™  telah diperkuat prosesor Intel® Core™ i5  terasa sangat nyata bertenaga serta responsivitas dengan performa serta desain stylish Dipadu dengan Intel® Turbo Boost Technology menambah ultra style performa yang menyesuaikan kemampuan visual yang mengagumkan,  be Acer Aspire S3 Ultrabook™  ultra tipis dan menyala ultra cepat.
Berikut adalah spesifikasi dari Acer Aspire S3 Ultrabook™ :
Dengan prosesor Intel Core i3, i5, atau i7 generasi kedua,
dimensi layar 13.3-inch HD LED, 1366 x 768,
memiliki konektor 2x USB 2.0, HDMI-out port,
Hybrid 320 GB HDD (opsional)
plus 20 GB SSD (sebagai cache drive) untuk tempat penyimpanan data/storage,
sudah mendukung SD Card dan MultiMediaCards,
include webcam Acer Crystal Eye 1.3MP camera serta microphone,
memiliki fitur konektivitas dengan Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR,
Untuk multimedia ready audio Dolby Home Theater v4 dan combo audio jack,
body ultrabook berbalut bahan Magnesium-Aluminum alloy chassis sehingga sangat ringan
dengan berbagai versi sudah terinstall OS Windows 7 Home Premium.dll.
maka tak di ragukan lagi bahwa keunggulan teknis dan performa
Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Fitur Unggulan Acer S3
Fitur unggulan Acer Aspire S3 sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik terdapat pada beberapa fitur spesial yaitu fitur Instant On Aspire S3 berfungsi akan langsung aktif kembali saat Anda membukanya (lid activated) jika sebelumnya sesi penggunaan proses sleep dengan menutup lidnya. Kemudian ada pula fitur Instant Connect, fitur yang terdapat pada Aspire S3 ini berguna untuk mengakses internet dengan cepat dengan waktu pendeteksian WiFi hanya dalam hitungan 2.5 detik, yang pastinya sangat membantu anda dalam memulai aktifitas ber-internet.

Teknologi Ultrabook
Teknologi Acer Aspire S3 Penggabungan Tablet PC dengan Notebook dalam satu Notebook
Acer Aspire S3, adalah UltrabookTM menggunakan layar berukuran 13 inc HD dengan desain ultra aerodinamis bercampur metal, dipadu konektivitas WiFi cepat dan long battery life (daya battery awet) desain notebook dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) serta mempunyai bobot ringan kurang dari 1,35 Kg.

Fitur terbaik yang dimiliki Acer Aspire S3 adalah pengembangan dari tablet dengan istilah Acer Green Instant On teknologi ini membuat ultrabook tetap terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, luar biasanya baterai mampu bertahan hingga 50 hari Dalam kondisi Sleep. sementara Aspire S3 hanya membutuhkan 2 detik untuk beroperasi kembali. terdapat pula teknologi Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik.

Harga notebook


untuk Acer Aspire S3 Ultrabook™ yang sudah hadir dipasaran harga komputer sebagai Ultrabook tipis yang memiliki harga notebook murah terbaik memiliki harga berkisar antara 7 – 9 jutaan tergantung dari typenya. jika dibandingankan dengan produk ultrabook dari merk lain sudah tentu Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dari Acer ini memiliki kelebihan dari segi kualitas fitur dan harga yang murah dengan pilihan notebook tipis terbaik.

Referensi dan Sumber Review dari www.acerid.com
No CoPas

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

KAMI KHUSUS TERIMA BELI NOTEBOOK BEKAS /

BELI LAPTOP SECOND SEGALA KONDISI, Merk IBM

Lenovo TOSHIBA SONY COMPAQ DELL ACER

MINIMAL Dual Core or High Silakan HUB/SMS KAMI

0812 187 19954

Khusus area Jakarta /Barang Kami Jemput

"Segera sms Jika nomor kami sibuk atau tidak terangkat"
Anda Bingung Dimana Tempat jual Laptop ??
    Sudah Punya Notebook Pribadi,..dapet lagi dari kantor..Bingung mau jual notebook??Terima beli notebook
Kunjungi : Pusat Jual Beli Notebook Bekas Jakarta


chat yahoo
Marketing HcKo1 chat yahoo
Marketing HcKo2 chat yahoo

Contact Kami:
SMS: 081218719954
081282464254 - PIN BB:2B529E6D