Iconia Tablet Acer Windows 8 Yang Mengagumkan

Publiser xrider

Di tahun baru 2013 saatnya anda mencoba pengalaman baru bersama hadirnya Iconia Pc Tablet dengan Windows 8 sebuah Tablet Pc berkemampuan ektra  yang akan memberikan anda solusi dengan menyuguhkan keunikan windows 8 berpadu dengan Iconia Pc Tablet persembahan Acer. dengan style desain yang eklusif akan menambah daya tarik tersendiri saat anda menggunakannya.

Iconia Pc Tablet dengan Windows 8


sesui dengan sebutannya bahwa pc tablet ini memiliki kemampuan dan teknologi ektra dan berbeda dari kelas lainya. fitur dan desain nampak unik ramping namun stylish dan seiring perkembangannya Acer Iconia kembali meluncurkan varian terbarunya yakni Acer Iconia W510 berbalut windows 8 yang telah suport dengan semua aplikasi program yang biasa digunakan di windows 7, inilah tujuan acer dengan persembahan produk terbaru tahun ini. tak hanya sampai disitu Iconia Pc tablet dengan windows 8 (Iconia W510) meski berbentuk pc tablet namun perangkat ini benar-benar bisa digungsikan layaknya seperti laptop sesungguhnya dengan hanya menambahkan docking keybord, hebatnya lagi anda juga bisa menghubungkan iconia pc tablet ini dengan perangkat keras seperti printer bahkan televisi anda di rumah.
iconia pc tablet windows 8

berdasarkan desain dan fitur yang dimiliki, iconia pc tablet ini memang convertible serta mudah di gunakan sesuai keinginan kita. anda bisa mengubah gaya pengoperasian sesuai kebutuhan yang artinya anda bisa menggunakan sebagai tablet dan sebagai laptop hanya dengan menambah docking keybord, beberapa pengamat IT juga menyebutnya bahwa Iconia W510 tablet pc ini dengan perangkat yang hybrid convertible, tentu anda sudah bisa membayangkan seperi apa kenyamanan saat pengoperasian. soal kualitas dan gaya juga performace Acer Iconia sudah tidak di ragukan lagi, pasti juga sama-sama hybrid.
iconia pc tablet

Desain Eklusif
Sesuai trend para pecinta pc tablet, iconia juga memiliki desain yang dinamis dengan dominasi warna putih silver dikelilingi bezel warna hitam sangat cocok dan menambah cantik Iconia W510 ini, di bagian penting pada dock keybord anda akan menemukan bantalan karet berwarna abu-abu, dengan tema warna seperti ini akan menambah tampilan yang elegant serta eklusif, sementara bantalan karet juga berfungsi sebagai pelindung dari kemungkinan gesekan atau benturan ringan.

Faktor Penting Spesifikasi
Acer Iconia ini diperkuat dengan Prosesor intel terbaru yakni Atom Z2760 kelas dualcore sebesar 1,5Ghz agar mampu menjalankan OS Windows 8 disamping itu prosesor ini menjadikan faktor penting spesifikasi Iconia W510 sebagai penyempurna prosesor terdahulu, selain performa yang lebih baik prosesor ini memang di rancang khusus untuk bisa di terapkan pada PC Tablet karena memiliki konsumsi daya yang rendah sehingga menghemat daya batre.
selanjutnya Iconia Tablet ini terpasang memory sebesar 2 Gb untuk mengimbangi windows 8 dengan storage data penyimpanan sebesar 64Gb.
Untuk konektifitas pc tablet ini memiliki sambungan nirkabel berupa WiFi juga bluetooth dan disisi lain Acer Iconia W510 sudah memiliki Port micro berupa HDMI, slot USb dan Micro SD. tersedia pula socket audio tombol power dan tombol pengunci layar.
dari beberapa port yang tersedia akan memudahkan bagi anda untuk menambah kapasitas penyimpanan yang lebih besar, sementara USB dan WiFi memiliki kemampuan dan fungsi sama seperti layaknya sebuah laptop.
Iconia Pc Tablet windows 8

Kualitas Layar Jernih
Kelebihan Iconia Pc Tablet memang nampak pada tampilannya terutama pada layar dengan kualitas layar yang jernih namun tidak menyilaukan akan menambah kenyamanan anda saat mengoperasikan perangkat ini, bahkan mungkin akan menambah betah anda berlama-lama berselancar browsing bersama Pc Tablet ini.

Kamera
Untuk yang satu ini Kamera memang tak pernah luput dari salah satu fasilitas pendukung sebagai Pc Tablet dengan kemampuan 8 megapixel serta video 1080p menjadikan keunggulan tersendiri pada Acer Iconia W510 karena memang pc tablet ini memiliki kamera ganda dengan 8 megapixel pada kamera utama kemudian 2,1 mega pixel pada kamera yang menghadap pada pengguna, inilah penawaran Iconia W510 untuk anda, sehingga anda bisa berkonverence dan bisa bermain video dengan daya perekam fullHD 1080p



inilah yang menjadikan Iconia Pc Tablet dengan Windows 8 sebagai Pc Tablet kelas tersendiri, sangat cocok bagi anda yang memiliki aktifitas serba praktis namun efisien bahkan sangat jarang kita temui pada kelas tablet pada umumnya. nah untuk melengkapi penasaran anda mengenai revie Iconia Pc Tablet ini silahkan anda kunjungi officialsite nya disini www.acerid.com
Semoga bermanfaat    

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

liat acer jadi ngiler,,he he sipz sipz acer its ok...

Posting Komentar

KAMI KHUSUS TERIMA BELI NOTEBOOK BEKAS /

BELI LAPTOP SECOND SEGALA KONDISI, Merk IBM

Lenovo TOSHIBA SONY COMPAQ DELL ACER

MINIMAL Dual Core or High Silakan HUB/SMS KAMI

0812 187 19954

Khusus area Jakarta /Barang Kami Jemput

"Segera sms Jika nomor kami sibuk atau tidak terangkat"
Anda Bingung Dimana Tempat jual Laptop ??
    Sudah Punya Notebook Pribadi,..dapet lagi dari kantor..Bingung mau jual notebook??Terima beli notebook
Kunjungi : Pusat Jual Beli Notebook Bekas Jakarta


chat yahoo
Marketing HcKo1 chat yahoo
Marketing HcKo2 chat yahoo

Contact Kami:
SMS: 081218719954
081282464254 - PIN BB:2B529E6D